Rabu, 08 Juni 2011

Kata Hati

Akhir-akhir ini perasaanku ngga menentu,kenapa rasa yg sempat redup kini bersinar terang kembali..
Biarpun rasa ini meredup tapi takan pernah padam sampai kapanpun,karna aku tahu bahwa hati ini belum rela melapas dia..
Aku memang org yg mudah "kagum" sama sosok wanita yg brambut panjang dan kakinya putih bersih (idaman semua org kayaknya) tapi aku tahu hatiku tak mudah untuk menerima seseorang,jujur saja bulan2 kemarin aku kagum banget sama "O" dan sempat ingin memilikinya tp ga tau knp kadang2 rasa itu hilang,
Sampai saat ini tiga orang yg mampu meluluhkan hatiku,pacar pertamaku,"G" dan "O".. Dua anak itu prnh membuat hari2ku berwarna walau hanya sebatas teman dekat (bukan pacar) tapi itu berarti buat aku..
Jujur saja jika tuhan mengijinkan aku akan kembali pada pacar pertamaku,krna dia yg sudah mngajariku rasa sakit dan bahagia..
Bukannya aku dulu ga serius sama mereka tapi menurutku mereka terlalu angkuh untuk diriku..

Terima kasih buat caca,gizca,oshin (ima) krna telah memberi hidupku penuh warna
Jika kalian baca ini mudah2an mau mengerti tentang apa yg selama ini kurasa..
Karna aku butuh waktu bertahun2 untuk menggantikanmu dihatiku meskipun aku mudah suka sama cewe..
Aku percaya kadang kalian ingat aku walau hanya sesaat..

Caca,jika tuhan menghendaki kita nanti bisa bersama lagi aku takan melepasmu untuk kedua kalinya..


(Suasana hati 09 Juni 2011)


@zakyaprilio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar