Selasa, 14 Juni 2011

KESEDERHANAANMU

Terkadang aku bingung akah kelakuan akan tingkah lakumu,senyumanmu..
Disaat itu rasa yg dulu kini mulai menggebu2 dalam relungku saat ini..
Tapi Faktanya Aku kadang kesal pada diriku sendiri, menyapamu saja aku tak berani apalagi menanyakan kabar atau mengajakmu mengobrol..
Itu rasa yg dari dulu pertama kita ketemu di warung pop ice "beta"..sekitar tahun 2007,
Saat itu aku melihat kau tersenyum dibalik kerudung putih dg kesederhaanmu yg membuatku terpesona..
Sampai detik ini aku masih saja begitu padamu,kemarin saat ku lihat kamu dikampus..
Aku ngga tau kenapa sampai saat ini hatiku masih berharap banyak kamu ada disisiku,tapi aku sadar akan diriku yg tak cukup mampu meraihmu,tapi aku juga enggan melepasmu,walau kini kamu sudah bahagia dengan cintanya..
Aku cukup bodoh karna aku hanya mampu menyimpan rasa ini saja,knp ngga aku mau mengungkapkan padamu giz,karna aku belum siap kehilanganmu..
"Karna jika kita memilik kita harus siap kehilangan.."
Setidaknya perjalan ini membuat saya bertambah dewasa,dan ngga harus disesali karna ini sudah terjadi.
sekalipun batu pecah berkali-kali hati yang mencintai bertahan hingga nadi tak teraba lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar