Senin, 11 April 2011

GUT NITE

Pada hari minggu tanggal 9 agustus 2009 (sekitar jam 20:22wib) malam. . .saat setelah langit senja menutup panggung siang,dia curhat sama aku. . . .
Tak seperti biasanya tiba-tiba dia sms aku katanya ingin curhat tentang dia dan kekasihnya,. . .
aku hanya bisa ngasih saran aja sama dia. . .
 jarum jam pun terus berputar tanpa henti. . .
Semakin pekatnya malam datang dengan membawa kesunyian dia ngucapin "gut nite" aku seneng banget. . .
setelah beberapa tahun kita lost contact walaupun akhirnya kita tidak bisa komunikasi sampai sekarang. . . .
Saya bersyukur sekarang tahun 2011 nomer mobile dia masih aktif..
Aku akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tak berada disisi ku..
Teruslah engkau tersenyum dan hiduplah dengan kekasihmu saat ini biar kusimpan bayangmu dihatiku slalu selamanya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar