Minggu, 18 September 2011

OSPEK

Hari ini tanggal 16 september 2011 tepatnya hari sabtu..tepatnya hari ini gue di PAKEM (kalo dulu namanya OSPEK).. Sampainya dikampus gue bingung mau ngapain sedangkan gue belum punya temen,ngga lama kemudian semua anak2 dikumpulin di auditorium..
Nah disitu gue dan yang lain di beri pengarahan ini. itu,yang jelas suasananya bikin bad mood,males banget pokoknya,bayangin aja lebih dari 1300 anak dikumpulin dalam satu gedung,panasnya manta ampun.
Terus gue di kelompokin sama semuanya,yang jelas gue ngga kenal nama anak2 tersebut (1kelompok 25orang)
Ngga lama kemudian gue liat cewe (satu kelompok sama gue) duduk di depan gue,karna penasaran gue tanyain ini itu anaknya agak jutek dan gue semakin penasaran (bancksound J-Rocks - ku ingin kau untukku)
selang beberapa jam gue beraniin diri untuk minta pin BB dia,pikiran gue biar bisa kenal deket gitu..
Tapi sialnya pas gue invite jaringan di kampus gue payah,buat signal BB ga ada itu tambah bikin gue kesel..katanya di auditorium ada hotspotnya tapi buat BB bisa ngga ada ga conect sama sekali.
Pas gue liat sekekeliling ternyata banyak anak cowo yang cari perhatian sama si dia,untungnya dia jutek sama cowo tersebut..
Gue duduk di belakang dia lumayan lama tapi gue tetep aja diem,bingung mau ngobrol apa sama dia,udah tuh gue cuma diem dibelakang dia sampai bubar..
Gue berharap hari kedua PAKEM (ospek) ketemu si dia,tapi ternyata hari ke dua ngga digabung,tp menurut fakultas masing-masing..
Gue tungguin ternyata ngga ketemu juga sampai selesai acara,dan bodohnya gue hari pertama ketemu ngga tanya nama dan fakultas dia apa,tapi gue inget kok paras wajah loe.
Gue pikir kan gampang ntar tanya2 tentang dia di BB,tapi hingga 2hari masih pending..
Dan gue juga ngga tahu cerita ini nantinya gimana,yang pasti pertemuan singkat itu cukup memberi ilmu.(Backsound Vierra - pertemuan singkat)
Buat loe yang ngrasa gue minta maaf kalo gue kemarin itu ngganggu loe,mungkin bikin loe ngga nyaman duduk di depan gue dengan tingkah laku gue yang agak aneh sama loe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar